Design Grafis Indramayu - Cartoon Premium

Disini saya sebagai pembuat foto menjadi kartun ingin sekedar membagikan koleksi design saya, dan disini saya juga menerima order pembuatan foto kartun, mozaik, karikatur dan juga foto ilustrasi.
Harga yang saya tawarkan cukup terjangkau 50-75rb, saya rasa itu cukup untuk sebuah karya seni yang juga tidak semua orang dapat menguasainya.

Bagi kalian yang berminat untuk membuat atau ingin mempunyai sebuah koleksi foto, ini juga cocok untuk pajangan dikamar maupun di dinding ruang tamu kalian.
Kalian bisa langsung hubungi contact person saya saja, kalaupun ada yang ingin ditanyakan tentang seputar jasa edit foto ini, kalian bisa langsung hubungi kontak yang ada di bawah ini :


  • BBM                      2BB68031
  • Whatsapp             +6289658759430
  • Twitter                   MochDanielF
  • Facebook              Garank Onfire
  • Instagram             @semangat_berkarya13
  • Gmail                   Garankonfire1303@gmail.com
Saya sudah memberi semua kontak saya, jadi kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tinggal kontak langsung saja ke kontak yang ada diatas ini!!! Terimakasih.


Terimakasih... Salam damai, dan rock n roll.
Share on Google Plus

About Garank Onfire

0 komentar: