Ini rock n roll ku, mana rock n roll mu?

Semua yang berkaitan dengan rock n' roll
Rock n' rol versiku!!!
ROCK N ROLL Versiku, dengan versi rock n' roll mereka itu berbeda.
Secara garis besar aku mengambil rock n roll dengan ideologiku sendiri, aku tak ingin terikat dengan siapapun. Aku hanya ingin bebas menjalani semuanya sendiri, tanpa adanya pengaruh dari orang lain yang membuatku tak bisa menjadi diriku sendiri.

Sering kali mereka mengira bahwa rock n' roll adalah seks & drugs. Aku tak mempunyai alibi akan hal itu, karena rock n roll yang sudah membaur dengan stigma masyarakat memang seperti itu adanya. Hanya saja idealisme yang ku anut tentang rock n roll bukan lah seperti itu, aku hanya menyakini bahwa ketika menjadi rock n roll kita harus kreatif dan kritis terhadap lingkungan sekitar.


Rock n roll versiku adalah berkarya, dimana semua orang bisa melakukan lebih dari satu hal. Kita hanya di doktrin oleh rock n roll orang barat, bahwasannya rock n roll itu harus identik dengan seks bebas dan narkoba. Kita yang notabene orang bagian timur tentu saja culture  mereka tidak bisa kita terapkan disini. Karena adat kita memang beda!!! Dan tentu saja dilarang oleh agama kita, agama islam.


Oleh sebab itu, aku hanya berpikir kenapa kita tidak menciptakan sebuah doktrin baru yang lebih fresh dan lebih positif untuk orang banyak, kenapa kita hanya bisa terpaku dengan stigma masyarakat luas saja bahwa rock n roll itu selalu identik dengan ke barat baratan.

Aku hanya ingin memulai segala sesuatunya dengan jalan yang berbeda, bukan jalan yang biasa di lalui orang banyak. Rock n roll ku sama sekali berbeda dengan rock n roll orang barat, secara ideologi saja aku selalu optimis untuk memberikan influence positif ke orang banyak, agar punya dampak yang positif untuk mereka, tentunya dengan cara rock n roll ku sendiri.

Rock n roll itu harus kerja keras, haruslah pemikir, harus kreatif, harus punya jiwa kemanusiaan yang tinggi. Kalian harus tau, rock n roll itu tidak selamanya berkitan dengan seks dan drugs, jika ada rock n roll yang seperti itu mereka hanya berlindung di balik kata rock n roll saja karena pada dasarnya mereka hanyalah para bandit yang hidupnya selalu oleng dan melakukan kegiatan seks bebas. Jadi jangan samakan rock n roll ku dengan rock n roll yang sudah berkembang di masyarakat luas.

Kalau kalian mau rock n roll kalian harus kerja keras, harus kreatif, jangan jadi pemalas, jangan meratapi nasib. Bangkit dan berpikir cerdas, tetap berjuang. Rock n roll man adalah orang yang berjiwa pemikir dan pantang menyerah. Kita semua punya jalan kita masing masing, jadi kita harus semangat menjalani hidup.

Kalau mau jadi orang sukses, yang terutama dan terpenting adalah jangan ngelawan orang tua!!!!



Salam Damai & Rock n roll.
Share on Google Plus

About Garank Onfire

0 komentar: