Pacaran sama cowok gondrong yuk!? Banyak untungnya lho...

Sebagian cewek memang lebih suka cowok berambut cepak atau pun pendek. Mungkin alesan cewek milih cowok yang rambutnya ngak gondrong itu, karena menurut mereka kesannya rapih. Yaa emang sih, tapi cowok gondrong itu penuh dengan kejutan dan juga unik hidupnya. Mungkin kalian yang belum pernah pacaran sama cowok yang rambutnya gondrong, mulai sekarang boleh deh coba. Pasti banyak hal yang bisa kalian dapet ketika kalian pacaran sama cowok yang rambutnya gondrong. Ini nih yang hal yang akan kalian temui ketika menjalin hubungan dengan cowok gondrong.

  • Dia punya jiwa yang nggak mau di kekang. Menurutnya, hidup nggak melulu soal penampilan dan anggapan ataupun komentar miring orang.

Kalo kalian tau cara berfikir orang yang rambutnya gondrong, pasti kalian akan lebih mudah menerima penampilan mereka. Mereka biasanya ingin hidup seperti yang mereka mau, bukan hidup seperti yang orang lain mau. Contohnya, walaupun kebanyakan orang lebih menyukainya ketika belum punya rambut gondrong.. Tapi mereka lebih memilih berpegang teguh dengan prinsipnya. Dan satu hal yang akan kalian ambil dari mereka, yaitu hidup harus mempunyai prinsip.
  • Cowok gondrong nggak seperti yang kalian pikirkan. Mereka nggak bisa hidup dengan jorok.

Kebanyakan dari kalian mungkin melhat cowok yang berambut gondrog itu jorok nggak pernah peduli sama penampilannya. Iyaa sih, mungkin kalian berfikir kalo cowok yang punya rambut gondrong itu cuek sama penampilan. Tapi mereka paling nggak bisa hidup jorok, mereka sebetulnya paling merhatiin soal penampilan. Cowok gondrong juga paling concern soal rambutnya, mereka pasti akan memelihara betul rambut kebanggaan mereka. Yaa walau bukan ke perawatan salon yang terkenal, seengganya mereka adalah tipe cowok yang merawat diri. Jadi, kesimpulan yang kalian dapat ketika menjalin hubungan dengan cowok gondrong pasti akan berbeda 180' derajat ketika kalian tau cara hidupnya.
  • Cowok gondrong itu pemberani orangnya, dan bukan pria lembek walaupun penampilan mereka terlihat fenimim karena rambutnya yang panjang alias gondrong.

Mungkin dari kalian pasti pernah berfikir kalau cowok yang memilik rambut gondrong itu keliatan lebih cantik dan feminim. Padalah, mereka sebenarnya orang yang paling brutal. Mereka bukan orang yang lembek, mereka bisa berubah menjadi orang yang arogan ketika orang yang mereka sayang di ganggu atau disakiti orang lain, mereka orang yang paling bisa menjaga orang-orang dia sayang, walaupun rintangan yang harus dilalui mereka itu sangat sulit. Mereka juga sebenarnya cowok-cowok yang romantis, Dibalik penampilan sangarnya mereka mempunyai sisi yang sangat lembut lho. So, dari sini kalian bisa menilai... Hal yang kalian dapat ketika menjalin hubungan dengan cowok gondrong adalah, kalian nggak boleh menilai seseorang hanya dari penampilannya saja.

  • Cowok gondrong itu, nggak pernah mainstream, dia punya karakternya sendiri lho.

Style mereka itu simple, nggak mainstream ngikutin orang-orang. Mereka memiliki apa yang orang kebanyakan nggak punya, yaitu style mereka sendiri. Disaat cowok lain heboh dengan penampilan boyband korea, ataupun fashion artis luar negeri. Mereka malah tampil dengan apa adanya.. Kebanyakan dari mereka tampil karena mereka nyaman, makanya nggak jarang juga dari mereka yang cuman pake t-shirt atau kaos oblong doang, dengan gelang ataupun jam tangan sebagai aksesorisnya. Intinya sih, kalian nggak akan terlihat memiliki pasangan yang mainstream... Ketika kalian menjalin hubungan dengan cowok gondrong, kalian sepenuhnya memiliki pasangan yang unik.

  • Cowok gondrong itu tempat berbagi yang asik bagi para wanita.


Bagi kalian yang punya cowok berambut gondrong... Selamat! Kalian sudah memilik pasangan yang unik, dan mampu mengerti kalian lebih dalam. Cowok gondrong itu pasti ngertiin, kenapa kalo kalian akan jalan ataupun ngedate kalian dandannya lama karena rambut kalian masih basah, itu bukan hal yang harus di ributin bagi cowok gondrong.. Karena bagi cowok gondrong mereka juga sama ngerasain apa yang kalian rasa.
Itu semua karena mereka tau, buat keringin rambut bener-bener kering itu butuh waktu. Dan juga ketika rambut kalian mulai rusak, bercabang ataupun rontok. Kalian bisa langsung tanya dan berbagi keluh kesah dengan cowok rambut gondrong. Bisa jadi, malah mereka yang lebih mengerti perawatan soal rambut di banding kalian.



Nah lho, yakin masih nggak mau buat ngejalin hubungan dengan cowok yang memiliki rambut gondrong? Coba deh pikir-pikir lagi, jangan sampai nanti nyesel di kemudian hari. Oh iya, blogger juga gondrong lho. Tapi kenapa fotonya nggak ikutan di pajang? Ya nggak papa, takut nanti kaliannya khilaf. Hahaha..

Oke, thx u udah baca artikel ini.. See u next time yaa, diartikel selanjutnya.
Share on Google Plus

About Garank Onfire

0 komentar: