Viviet meike putri sholi'ah!

Bukan foto asli si doi (Foto ilustrasi wanita sholeha). Biarin dah, cukup gue simpen dihati aja!

Gue pernah suka sama seorang cewek, ya gue akuin si doi tipe gue banget. Entah kenapa, disetiap hari tanpa ada kabar dari dia itu rasanya nggak banget. Lo tau rasanya gimana orang yang lagi di mabuk kepayang sama cinta? Nah, gue pernah ngerasain, tapi itu dulu pas gue masih duduk di bangku smp.

Dan lo tau gimana rasanya di tinggal pergi sama orang yang kita cinta? Bukan cuman bentaran doang, tapi pergi buat selamanya. Iya gue ngalamin ini, dan rasanya tau? Gabakal bisa lo bayangin. Gue ini tipe orang yang paling anti suka sama cewek sampe sedalem-dalemnya. Tapi semenjak gue ketemu doi di bangku smp... Semenjak itu pula, perasaan gue berubah. Bener-bener jatuh cinta sama semua yang ada di diri doi.

Dia jujur, baik, rajin dan juga pinter. Satu lagi ang pasti dia bisa baca al- quran.. Dia cewek yang sholeha, nggak pernah ninggalin sholat dan penuh prestasi di bidsang akademik. Mulai saat itu gue jatuh cinta sama dia.
Tapi ancur semuanya, ketika doi pergininggalin gue buat selamnya.

Jujur, semenjak itu setiap kali gue suka sama cewek itu rasanya cuman perasaan sesaat doang. Gue nggak pernah bener-bener ngerasain hal yang sama saat gue jatuh cinta sama doi. Semua cewek yang pernah bareng, dan hadir di kehidupan gue. Semuanya cuman pengisi kekosongan di dalem hati gue. Itu doang.

Yaa walaupun ada yang bisa bikin ke jatuh ke pelukan mereka, tapi tetep.. Rasanya beda nggak seperti gue jatuh cinta ke doi dulu.

Bukan karena gue playboy ataupun karena gue suka gonta-ganti cewek.. Nggak, bukan itu. Gue sebenernya tipe cowok yang kalo udah ketemu sama seseorang yang cocok yang bikin hati gue bergetar nggak akan mungkin gue tinggalin ataupun kecewain dia. Mungkin selama ini, kebanyakan cewek nganggep gue itu orang yang sering mainin perasaan cewek, padahal nggak kaya gitu.

Gue pernah jatuh cinta, melebihi orang yang pernah ngerasain hal yang sama kaya gitu. Tapi di jatuhin sama realita yang nggak bisa gue terima dengan mudah saat itu. Kenyataan bahwa doi ninggalin gue buat selamanya. Sakit memang, sedih dan campur aduk rasanya. Pertama kali gue ngerasain jatuh cinta, dan pertama kali juga buat gue netesin air mata demi seorang cewek. Sampe sekarang gue masih selalu inget dengan doi, selalu berdoa agar dia tenang di alam sana.

Gue pengen cerita lebih banyak lagi tentang kenangan dimasa itu, tapi terbesit di kepala bahwa semuanya nggak harus di publish.. Cukup gue aja yang nikmatin kenangan itu, kenangannya udah tersimpan dengan rapih di dalam hati gue.

Semoga kamu diberi tempat yang indah di sisi allah swt ya vit☺
Share on Google Plus

About Garank Onfire

0 komentar: