Bang, jomblo mulu cari cewek baru kek!



Bukan cuman soal masalah gengsi atau apa, cuman emang lagi males buat buka hati sama seorang cewek.. Gue cuman pengen ngurusin idup gue dulu, pengen benerin apa aja yang salah di diri gue selama gue idup di dunia yang nyusahin ini. Satu hal yang pasti, gue pengen fokus buat jadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Akhir-akhir ini gue lebih sering ngabisin waktu di dalam kamer, bikin design, juga sama lagi nulis novel."

Yaa belum terbit sih, baru mulai juga kok. Mungkin masih butuh waktu yang lama buat novel gue ini terbit. Nggak tau kenapa, lagi suka aja nulis di blog ini.. Bikin artikel juga bikin curhatan gue sendiri.. Apa aja yang gue alamin selama ini, dan apa juga yang gue rasain selama ini.Yaa intinya sih, blog ini fungsinya bukan cuman share informasi aja, tapi juga buat tempat gue curhat.

Udah sekitar dua minggu ini waktu gue cukup luang, ya maklum gue cuman seorang pekerja lepas atau bisa juga disebut seorang freelancer. Jadi gue kerjanya di rumah, nggak terikat sama perusahaan atau sama orang lain.

Jasa joki naskah, bikinin jurnal, ngedit video, numpang lapak di website orang buat jualan logo, bikin tabel perintah excel, tukang service laptop atau juga bikin foto kalian jadi kartun kaya kartun upin ipin dan juga adit sopo jarwo. Eh sorry jadi promosi, Biarin juga lah orang ini blog blog gue!!! Hahaha.. Mau gue isi apa aja juga ya terserah lah ya. Kalo ada masalah, mungkin bukan karena ulah gue. 

Tapi karena hati lo yang bermasalah, kena penyakit dengki. Jadi apapun yang dilakuin orang lain nggak pernah keliatan bagus dimata lo, mungkin juga karena hati lo iri karena nggak bisa ngelakuin hal yang sama kaya orang yang lo sirikin itu.

Oh iya, balik lagi ke pembahasan tentang masalah kenapa gue nggak mau buka hati buat orang baru. Gue sebenernya pengen buka lagi hati gue buat orang baru, cuman mungkin bukan sekarang kali ya. Waktunya belum pas, yaa untuk sekarang gue cuman hidup di dunia gue sendiri tanpa mau di ribetin orang lain.

"Gue cuman lagi mikirin masalah gue sendiri, dan juga ambisi buat bahagiain orang tua sebelum umur gue 21th." Gue pengen banget bikin orang tua gue bangga, pengen naikin haji orang tua juga. Kalo pun nanti gue nggak ada jodoh, gue cuman berdoa sama tuhan gue... Nggak masalsah gue nggak nikah di dunia ini, yang penting kompensasinya.. Gue bisa naikin ke dua orang tua haji, sebisa mungkin gue pengen berangkatin mereka ke tempat suci baitullah. Udah gitu aja sih yang gue minta sama tuhan gue.

Sebenernya, satu bulan yang lalu gue lagi deket sama cewek. Ada dua cewek yang lagi deket ssama gue, mereka selalu ngasih perhatian ke gue. Yaa bukan apa-apa sih, gue emang bener2 nggak bisa buka hati buat orang baru, gue malah ngejauhin mereka secara pelan-pelan ya karena nggak mau bikin mereka kecewa juga sih. Gue pengen fokus bikin start up pengen bikin usaha juga.

Makanya gue lebih milih sendiri, karena kasian kalo gue ngejalin hubungan sama mereka, yang ada mereka nggak dapet perhatian lebih dari gue.. Karena sibuk ngurusin diri sendiri. 

Tapi ada satu cewek yang bikin gue tertarik, gue sempet ngasih dia boneka kuda poni sama bingkisan berupa foto kartun. Sempet deket sih, tapi kayanya dia belum bisa move on dari mantannya. Yaa seperti biasa,  gue nggak ngelanjutin buat deketin dia. Karena yaudah lah, toh gue juga nggak lagi butuh pacar.

Tapi kenapa gue sampe rela buat ngasih boneka sama hadiah bingkisan bingkai foto kartun ke dia?! Bukan apa-apa kok. Itu cuman apreciate gue buat dia, karena dia udah bikin gue tertarik sama dia. Udah gitu aja sih.

Dan sekarang gue seperti biasa, ngabisin waktu buat bikin karya, bermusik dan bikin tulisan berupa novel. Doain aja deh semoga semuanya lancar dan nggak ada hambatan yang berarti buat gue. Yosssh... Arigato thx u udah mampir dan baca tulisan nggak penting di blog gue ini... HAHAHAHA


Share on Google Plus

About Garank Onfire

0 komentar: