Mencintai dalam Diam!

Memandang dari balik kaca, hanya itu yang bisa dilakukan oleh seseorang
yang mencintai dalam diam.

Mengagumi seseorang dalam kebisuan adalah hal yang sangat membuat hati terluka, saat dimana mulut dipaksa tak mampu untuk berkata, saat dimana mata selalu meneteskan airmata, dan saat hati menyadari bahwa seseorang tak dapat dimiliki. Menyakitkan sekali ketika mencintainya dijarak yang yang sangat dekat, namun jauh rasa hati untuk memilikinya.

Percayalah, kekuatan doa akan mampu mengalahkan semuanya.. Dan kau harus percaya akan hal itu.

Bukankah level tertinggi dalam mencintai seseorang adalah ketika kita mampu menjadikan seseorang yang kita cintai sebagai seorang panutan agar diri kita menjadi lebih baik lagi. Mencintai seseorang bukan berarti kau harus memilikinya, itu naif sekali.

Memperhatikan seseorang yang dicintai adalah hal mendasar bagi orang yang sungkan menyatakan perasaannya secara terus terang. Apa yang salah? sebenarnya tidak ada yang salah, hanya saja ada yang perlu diperbaiki. Apa? Kemauan.

Mengapa harus kemauan, bukankah yang harus diperbaiki adalah keberanian? Kemauan adalah faktor utama, dan bentuk kemauan itu ya keberanian untuk mengungkapkan semua perasaan yang ada di dalam diri untuk seseorang yang sudah lama ingin kita miliki.

Jadi kenapa harus kemauan yang harus di perbaiki? Mungkin, keberanian dalam menyatakan sebuah perasaan ke seseorang yang kita cintai adalah sebuah kemauan yang harus kita kedepankan, kemauan untuk merubah sikap dan juga sifat, tentu juga untuk memperbaiki keberanian di dalam diri kita.

Semua yang kita lakukan hanya tertuju di satu titik saja, hanya untuk seseorang yang kita cintai. Semua berdasarkan sesuatu yang nyata dan bukanlah fiksi, karena memang benar adanya mencintai seseorang dalam diam hanya akan membuat diri kita sendiri merasa terbebani. Pernahkah mengalaminya? Itu adalah hal yang sangat merepotkan untuk kita jalani.

Sesuatu yang bahkan tak memberikan kita perasaan yang menenangkan, ataupun sebuah hari-hari yang menyenangkan. Yah, itulah mencintai seseorang dalam diam.

Kita hanya dipaksa untuk menyaksikan segala sesuatu nya yang berkaitan dengan seseorang yang kita cintai dari kejauhan, dari jarak yang tak memungkinkan kita bisa menggapainya, hingga pada akhirnya berakhir untuk memperhatikannya dengan bersembunyi hingga tak ada satupun yang mampu mengetahuinya. Bahkan oleh seseorang yang kita cintai dalam diam. Dan kau tau, itu adalah akhir yang sangat menyakitkan sekali!
Share on Google Plus

About Garank Onfire

0 komentar: